Skip to content

Kaspersky Dan Koneksi

Agustus 29, 2010


Siapa yang gak tau sih anti virus yang iklannya saja dibintangi oleh aktor laga terkenal “Jackie Chan”.. ya benar, ini dia kaspersky. Tapi, apakah kamu pernah mengalami masalah dengan anti virus yang harganya hingga ratusan ribu ini?? Bukan masalah tentang cara memasukkan key, atau key yang diblock ya, tapi apakah kamu pernah bermasalah dengan koneksi internet mu gara – gara si kaspersky ini??? Baca selanjutnya…

Kumpulan Foto Awan Aneh

Maret 7, 2010

Pernah ngeliat awan donk, kalau dilihat – lihat awan itu bentuknya gak hanya oval ya tetapi mungkin bisa berbentuk mirip dengan hewan, tumbuh – tumbuhan, ataupun bentuk – bentuk yang lainnya. Disini kumpulan foto awannya memiliki bentuk yang aneh dan menyeramkan diambil dari fotografer – fotografer terbaik di dunia. Lebih tepatnya menakutkan ^_^, nakutin deh kalo ada di indonesia kayak mau terjadi tsunami aja atau lebih tepatnya mau kiamat deh wkwkwkw. Baca selanjutnya…

Kontroversi Patung Obama

Februari 15, 2010

Obama sepertinya masih menjadi orang yang berjasa bagi indonesia, walaupun hanya sebentar obama menginjakkan kaki di indonesia yaitu saat berada di salah sd di menteng dan sekarang menjadi presiden di amerika, tetapi nyatanya indonesia masih berbangga dengan sang obama tersebut yang telah dibuat patungnya yang diberi nama Patung Barry’s Dream / Barrack Obama yang ditempatkan di Taman Menteng. Tetapi hal itu pun menuai banyak kontroversi karena orang – orang sekitar menilai obama bukanlah salah satu orang yang berjasa bagi indonesia sehingga patung itu dipindahkan sementara ke SDN Basuki 01 Menteng. Baca selanjutnya…

Sejarah Hari Valentine Day

Februari 13, 2010

https://i0.wp.com/i234.photobucket.com/albums/ee208/decnote/happy-valentine/Happy-Valentine-day-01.jpgHari Valentine, hari kasih sayang, merupakan hari dimana semuanya yang sedang jatuh cinta menyatakan kesungguhan hatinya kepada pasangannya dengan berbagai cara mungkin dengan bunga, coklat, atau masih banyak lainnya. Tapi tahukah kamu tentang sejarah mengapa sih ada valentine?? Hehe, ini perlu kita ketahui juga jadi jangan hanya mengambil moment valentinenya saja tapi sejarahnya juga donk mesti tau.. ^_^.. Baca selanjutnya…

John Titor, Sang Penjelajah Waktu

Februari 13, 2010

http://traveloncloud9.files.wordpress.com/2008/04/john-titor-insignia.jpgIngat cerita doraemon?? Di cerita itu, doraemon memiliki mesin waktu yang berada di dalam laci nobita dan dapat digunakannya untuk menjelajah waktu (Time Travel) sehingga mereka bisa kembali ke masa lalu dan masa depan. Tetapi ternyata cerita itu tidak hanya di kartun saja, mesin waktu pun sudah mulai direalisasikan di dunia nyata. Pasalnya ada seorang yang mengaku berasal dari masa depan tepatnya tahun 2036 dan ia datang ke tahun 2000 untuk memposting di forum internet. Ia mengaku sebagai prajurit amerika yang ditugaskan dari tahun 2036 kembali ke tahun 1975 untuk mengambil komputer portable pertama yaitu IBM 5100. Orang itu bernama John titor. Baca selanjutnya…

Gempa 6,6 SR Terjadi Di Bali dan Sekitarnya

Februari 12, 2010

indonesia kembali dilanda bencana, sebelumnya tengah terjadi tsunami dan gempa di padang saat ini terjadi kembali gempa 6,6SR yang terjadi di Bali dan Sekitarnya. menurut informasi gempa ini juga sempat dirasakan hingga yogyakarta dan surabaya walau hanya beberapa detik saja.

karena gempa ini menurut keterangan dari BMKG bahwa gempa dengan skala 6,6SR ini masih belum bisa menimbulkan tsunami dan bencana besar lainnya sehingga saat ini masih belum dikabarkan adanya kerusakan ataupun korban jiwa di pulau dewata dan sekitarnya. Baca selanjutnya…